Lokasi Prewedding di Bandung




Lokasi Prewedding di Bandung - Prewedding adalah foto sebelum sepasang mempelai melakukan pernikahan. Foto prewedding juga nggak harus disuatu tempat, dengan segala hal yang dipersiapkan. Foto prewedding bisa dari acara sebelum pernikahan, yakni lamaran, malam Midodareni jika di aadat Jawa yang jelasacara sebelum berlangsungnya pernikahan. Tetapi makin ke sini, foto prewedding berarti  melakukan sesi foto dengan konsep dan  dilaksanakan di suatu tempat.




Foto prewedding tidak wajib untuk seseorang yang akan melangsungkan pernikahan, boleh banget juga dilakukan sebagai kenang-kenangan. Tetapi kerap kali foto prewedding ini, memakan biaya yang tidak sedikit. Padahal pernikahan juga akan memakan biaya yang tidak sedikit pula. Jadi, sebaiknya dipikir dengan matang ada atau tidak budgetnya, atau juga bisa dilakukan dengan cara yang sederhana

Nah, di bawah ini adalah lokasi prewedding di Bandung yang layak dijadikan tempat prewedding untuk anda yang sedang mencari view menarik.

Gedung Sate

Nggak harus pepotoan di hotel untuk menghasilkan, foto yang ciamik untuk prewedding. Di depan Gedung Sate atau di halamannya juga bisa kita dapatkan aura yang keren dan magis lho.

Nggak hanya bisa dijadikan wisata sejarah, tetapi bisa juga digunakan untuk foto prewedding formal maupun vintage. Yang penting kualitlas kameranya bagus dan pandai mengambil latarnya.

Braga dan Asia Afrika



Bandung itu surganya nuansa tempoe doeloe, jika konsep prewedding anda dengan konsep model dulu. Bisa saja menggunakan Jalan Braga dan Asia Adrika untuk latar prewedding anda. Karena banyak gedung yang memiliki nuansa vintage. Jadi nggak perlu keluar dari pusat kota Bandung ya kan? Tidak perlu membayar sewa pula, yang penting alat fotografinya jangan samapi menganggu jalalanan, karena di situ ramai sekali.




Paris Van Java

Selain dikenal dengan kota Kembang, Bandung juga terkenal dengan pusat perbelanjaannya yaitu Paris Van Java Mall. Di sana ada spot-spot yang bagus yang bisa digunakan untuk foto prewedding lho, tapi sebaiknya jangan gunakan gaun, baju santai lebih menawan karena konsepnya ceria.

Hutan Cikole Lembang

Hutan pinus sampai sekarang masih menjadi yang paling diminati untuk dijadikan, tempat foto prewedding. Karena nuansanya aja sudah bagus, jadi nanti hasilnya tidak perlu dilakukan banyak pengeditan. Untuk konsepnya bisa busana apa saja yang dipakai, karena outfoornya hutan Cikole ini juga sudah menarik.




Selain 4 tempat di atas, Bandung masih memiliki banyak tempat yang asik dan keren untuk dijadikan tempat foto prewedding. Ada Pacuan kuda D'ranch,Stone Garden, kebun teh Walini, Maribaya, Kawah Putih, Tebing Keraton, Tangkuban Perahu dan lain sebagainya.


No comments:

Post a Comment