Lokasi Prewedding Purworejo



Lokasi Prewedding Purworejo - Menjalin pasangan dengan seseorang, tidak hanya yang dibahas soal aku mencintaimu, atau aku kangen kamu. Karena untaian kata romantis, bukanlah apa-apa. Terkadang justru sangat membosankan. Jika hanya sekadar main-main sebaiknya hentikan saja, karena siapapun pasti ingin menjadi pasangan abadi dengan pasangan ya kan?




Nah jika kalian sudah memutuskan untuk menikah, persiapan apa saja yang sudah dilakukan? Termasuk lokasi prewedding yang akan diambil, kalau anda tinggal di seputaran Jawa Tengah bisa banget mengambil setting lokasi di Purworejo. Karena banyak lokasi menarik di sana, beberapa diantaranya adalah:

Hutan pinus Pamriyan, Pituruh

Sampai saat ini hutan pinus masih menjadi lokasi prewedding yang diminati, tidak harus menggunakan gaun pernikahan. Menggunakan pakaian santai pun akan menjadi potret yang menarik dengan tambahan beberapa properti misalnya balon.

Pantai pasir Puncu dan pantai Jatimalang



Banyak pantai indah di Indonesia, tidak hanya Bali yang menjadi daya tarik. Tetapi di Purworejo juga ada. Adalah Pantai pasir Puncu dan pantai Jatimalang, yang sangat eksotis. Suasana pantainya indah, tenang dan banyak olahan sea food yang dijajakan di sini lho.




Curug Tawing Tologoguo

Lokasi prewedding di daerah atas juga cocok dijadikan tempat pemotretan, selain belum banyak yang terjamah juga tidak ada yang menyamainya. Misalnya seperti di curug Tawing ini sangat indah dan pemandangannya masih sangat alami.




Goa Sikantong

Suka pemandangan untuk lokasi prewedding yang antimaistrem? Bisa memilih goa Sikantong menjadi lokasinya, selain itu tema yang dipilih mungkin model jaman dahulu atau ketika manusia purba bisa jadi unik dan cocok buat kamu yang suka berpetualang.





Bukit Patihan Bruno

Terletak di Giyombong, Bukit Patihan Bruno menjadi wisata alam yang masih baru. Pemangandan di sana cocok untuk digunakan lokasi prewedding, banyak gugusan pegunungan diwarnai dengan hijuanya pepohonan, membuat prewedding anda menjadi sempuran. Ada spot bunga matahari yang sangat disukai di sana, jika dipotret dari atas akan terlihat banyak lembah di kanan kirinya.

No comments:

Post a Comment