Lokasi Prewedding Pantai


                         
Lokasi Prewedding Pantai - Tidak dipungkiri keindahan pantai di Indonesia, membuat kita jatuh cinta dan tidak diragukan lagi kecantikannya. Buat kalian yang sedang merencanakan untuk mencari lokasi prewedding yang cantik, pilihlah beberapa pantai di Indonesia ini yang layak dijadikan pilihan. Selain romantis, juga sangat membuat kita semakin mencintai Sang Pencipta. Ini dia lokasi prewedding pantai yang bisa dipilih:






Pantai Tegal Wangi Jimbaran

Bali dikenal juga dengan sebutan pulau seribu dewa, karena banyak pura di sini karena sebagian penduduknya memeluk agama Hindu. Nah lokasi prewedding yang cantik bisa kita lakukan di Bali, salah satunya di pantai Tegal Wangi Jibaran.

Spot yang paling sempurna adalah pas sunset, kata banyak para pujangga jika senja itu selalu membuat jatuh cinta. Dahulu sebelum dikenal oleh banyak orang, pantai Tegal Wangi menjadi pantai tersembunyi. Hanya ada warga lokal yang datang, hanya untuk memancing saja. Tapi sekarang banyak yang ingin melakukan prewedding di sini. Harga sewa untuk pemotretan di pantai Tegal Wangi cukup murah loh, 250rb saja.

Pantai Pandawa Bali


Dahulu Bali yang terkenal adalah pantai Kutanya, sekarang Bali memiliki banyak pantai yang sangat menawan, salah satunya adalah pantai Pandawa. Akses ke pantai Pandawa cukup membutuhkan perjuangan,  karena letaknya di balik tebing-tebing ekstrem yang tinggi.





Dua tempat sekalilgus yang bisa kita dapatkan jika berkunjung ke pantai Pandawa, untuk melakukan lokasi prewedding. Selain pantai, kita juga akan mendapatkan nuansa romantis di tebing-tebing, yang ada di pantai Pandawa ini.

Pantai Suluban

Kalau pantai Pandawa di kelilingi tebing-tebing batu kapur, berbeda dengan pantai Suluban. Banyak dinding-dinding berongga di sana, yang menjadikan pemandangan ini justru unik yang eksotis.

Pantai Suluban berada di desa Pecatu, Uluwatu. Sangat direkemendasikan sebagai tempat prewedding, bersama pasangan. Awan-awan yang gergerak indah, birunya lautan dan cahaya semburat ketika sunset tiba. Perpaduan yang indah sebagai lokasi prewedding yang baik.



Pantai Balangan

Di pantai Balangan kita akan mendapatkan spot dengan latar tebing dengan karang yang tinggi, beserta ombak putih yang terhempas. Sehingga efek romantisnya justru semakin terasa. Nuansa alam yang tidak dapat disanggah jika anda melakukan prewedding di pantai Balangan. Banyak juga pepohonan yang mendukung indahnya suasana, bersama pasangan melakukan pemotretan prewedding akan menjadi kenangan sepanjang masa.

No comments:

Post a Comment