Lokasi Prewedding di Magelang




Lokasi Prewedding di Magelang - Magelang adalah salah satu kota yang ada di Jawa Tengah, Dekat dengan Yogyakarta dan Semarang. Magelang memiliki banyak spot wisata yang keren, tahu kan Candi Borobudur? Nah letaknya di kota Magelang ini. Banyak Candi-candi lainya yang bisa dijadikan lokasi untuk foto prewedding kalian lho!




1. Candi Mendut

Jika tema prewedding kalian adalah Jawa, Candi Mendut cocok banget digunakan untuk foto prewedding lho. Tidak harus ke Candi Borobudur, karena naiknya akan bikin capek sebelum berpose. Candi Mendut bisa dijadikan pilihan, selain itu akomodasinya mudah.

2. Hutan Pinus Kragilan


Magelang memiliki hutan pinus yang cantik, beranama hutan pinus Kragilan yang letaknya di desa Pakis. Spot foto cantik bisa kalian ambil di sini, meski di hutan tetapi lokasi prewedding di Kragilan tidak kalah keren juga kok.

3. Puthuk Setumbu

Puthuk Setumbu mulai dikenal masyarakat, ketika booming film Ada Apa Dengan Cinta. Sunsrisenya luar biasa indah dari sini terlihat, terletak di dusun Kurahan, Desa Krangrejo Kecamatan Borobudur. Walau berdekatan dengan Borobudur, Puthuk Setumbu di bukit Rhema ini sering juga dijadikan foto prewedding. Tenang, harganya ramah dikantong kok buat yang budgetnya terbatas.




4. Ketep Pass

Ketep Pass adalah gardu pandang yang digunakan untuk mengamati gunung Merapi, terletak di kecamatan Sawangan magelang Ketep Pass menjadi obyek wisata yang sering dikunjungi oleh masyarakat. Baik dari luar kota maupun dalam kota. Spot yang bisa diambil adalah dataran tinggi dengan latar gunung Merapi, nampak alami dan cuaca yang terbilang cerah akan membuat pose jadi keren lho.

5. Air terjun Kedung Kayang

Kedung Kayang, adalah sebuah air terjun yang lokasinya tidak jauh dari Ketep Pass. Selesai pemotretan di Ketep Pass, kalian bisa mengambil juga fotonya di sini lho. Air terjun yang memiliki ketinggian 39 meter ini, memiliki air yang sangat jernih, ada bebatuannya, yang bisa dijadikan pose main air kalian berdua. Selain itu ada hamparan perkebunan juga lho, hanya berjarak 3 kilometer saja dari Ketep Pass.




6. Taman bunga Dewari

Taman bunda Wedari ini, berada di desa Baturono, Salam Kabupaten Magelang. Ada spot apa saja sih yang bisa dijadikan tempat prewedding? Di Wedari ada hamparan bunga matahari yang indah dan luas. Seperti berada di negeri Jepang gitu lho, apalagi di Wedari bisa kita temukan kincir angin juga seabgai latar. Indah!

No comments:

Post a Comment