Lokasi Prewedding Semarang



Lokasi Prewedding Semarang - Seminggu lagi kalian akan menikah dan belum melakukan foto prewedding, karena kesibukan? Tenang, kalian bisa mengambil foto prewedding yang dekat-dekat saja. Jika kalian tinggal di seputaran Semarang banyak lokasi preewedding yang bagus dan menarik bisa dipilih.





Banyak spot instagrambale di Semarang yang pasti bikin kalian bingung, milh karena saking banyaknya. Bagaimana kalau kami yang pilihkan untuk anda sebagai lokasi prewedding yang cantik. Nah, berikut ini bisa kalian pilih beberapa diantaranya:

Puri Maerokoco

Maerokoco adalah obyek wisata yang ada di Semarang Jawa Tengah, biasa disebut juga Taman Mininya Jawa Tengah. Untuk menuju ke sini, dibutuhkan jarak tempuh 5 Km dari Tugu Muda. Banyak spot menarik di sini yang bisa dijadikan pemotretan, ada danau, mangrove, rumah adatnya dan lain sebagainya. Spot instagramable bisa didapatkan di sini. Pilih hari biasa saja untuk melaksanakan prewedding di sini.



Kota lama


Kota Lama Semarang, dahulu adalah pusatnya perdagangan pada abad ke 19-20. Outstadt juga sebutan dari kawasan Kota Lama ini, bahkan Kota Lama mendapatkan julukan Little Netherland. Kota Lama merupakan saksi sejarah Indonesia, di masa kolonial Belanda. Buat kamu yang ingin melakukan prewedding di sini, dengan tema masa lampau cocok sekali dipilih Kota Lama. Apalagi sekarang sudah ada pembenahan di sana-sini, Kota Lama menjadi semakin memikat hati.





Masjid Agung Semarang

Dibangun dari tahun 2001 sampai 2006, menjadikan masjid Agung dengan luas 10 hektare ini sangat menawan. Diresmikan oleh SBY saat itu yang menjabat jadi Presiden Indonesia. Masjid Agung Semarang, juga dikenal dengan MAJT. Arsitekturnya sanga bergaya campuran Romawi, Jawa dan Islam ang menjadikan MAJT indah dari penjuru atap sampai bawah. Pilarnya dengan gaya koloseum Athena Romawi, dan hiasan Kaligrafinya indah dengan simbol 25 Nabi dan Rosul. Tidak hanya jadi tempat ibadah, tetapi juga objek wisata religius. Prewedding di sini sungguh sempurna.





Lawang Sewu

Lawang Sewu merupakan gedung tua saksi sejarah Indonesia, peninggalan Belanda. Dahulu Lawang Sewu jadi perusahaan kereta api pemerintah Belanja, sekarang Lawang Sewu menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Semarang yang layak dikunjung. Lawang Sewu memiliki arti, lawang adalah pintu dan sewu adalah seribu, karena memiliki pintu seribu meski sebenarnya hanya ada 342 pintu. Lawang Sewu layak dijadikan lokasi prewedding, dengan konsep jaman dahulu.


No comments:

Post a Comment