Lokasi Prewedding di Jogjakarta



Lokasi Prewedding di Jogjakarta - Meski prewedding nggak wajib, tapi kebanyakan calon pasangan sebelum pernikahan biasanya berusaha melakukan foto prewedding. Berburu lokasi menarik pun dilakukan, berserta akomodasi dan semua yang harus diurus. Jika melakukan prewedding di luar negeri mustahil bagi anda, anda bisa berburu menentukan lokasi prewedding di negeri sendiri toh tidak kalah bagusnya dari negara lain.





Misalnya seperti lokasi prewedding di JOgjakarta, banyak spot menawan dan gratisan bisa dijadikan tempat untuk berfoto lho! Ada beberapa tempat prewedding di Jogjakarta yang menarik, bahkan tidak kalah keren dari lokasi prewedding di Bandung. Apa saja sih? Yuk kita intip:

1. Kampus UGM

Jogjakarta terkenal dengan kota pelajar, mengapa tidak memanfaatkan universita UGM menjadi pilihan untuk prewedding? Untuk menghemat anggaran cocok nih kampus UGM menjadi latar prewedding kamu. Apalagi jika kamu kuliah di sini, gedung lengkung pascasarjana UGM bisa jadi pi lihan menarik loh. Pilih pemotretan di hari libur, agar tidah banyak foto yang bocor

2. Pantai Pok Tunggal Gunung Kidul


Jogja terkenal juga memiliki banyak pantai yang indah, kamu bisa memilih salah satunya misalnya pantai Pok Tunggal ini sebagai preweddingmu dengan kekasih hati yang tidak lama lagi jadi pasangan sejati. Meski lokasinya agak jauhan, tetapi tidak ada salahnya kalian berjuang karena spot pemandangannya sungguh aduhai. Apalagi untuk berfoto prewedding di sini, tidak harus merogoh kocek mahal. Paling untuk parkir dan biaya masuknya saja.





3. Gerbang Keraton sebelah Barat pasar Ngasem

Tema unik dan nyentrik jika menjadi pilihan kalian, atau juga dengan tema wisata sejarah kalian bisa melakukan pemotretan prewedding di depan gerbang keraton sebalah barat dekan dengan pasa Ngasem, kaarena di sana ada spot yang kece. Apa kah itu? Meski hanya sebuah gerbang lengkung, tetapi hasilnya sangat menarik apalagi baju yang dikenakan baju jaman dahulu kala. Hasil foto preweddingmu pasti sangat menawan dan tiada duanya.




4. Papan penunjuk Jalan Malioboro

Hayoo ... yang biasanya ke Jogjakarta, dan sering melakukan pose di bawah jalan  Malioboro? Meski ramai, tempat ini selalu menjadi spot  untuk berfoto sebagai kenang-kenangan. Sewalah foto grafer terbaik untuk berpose di sini, lalu lalang orang justru bisa dijadikan pemanis pemandangan. Apalagi ada delman, suasana sore, dan becak bisa jadi properti yang manis dan kaut.

No comments:

Post a Comment