Lokasi Prewedding di Temanggung




Lokasi Prewedding di Temanggung - Temanggung adalah salah satu kabupaten di Jawa Tengah, kota ini dikenal dengan negeri penghasil tembakau. Karena banyak komoditas perkebunan tembakau, berasal dari daerah ini dan bibitnya unggul. Jika anda mengambil pemilihan lokasi di daerah Temanggung, untuk keperluan prewedding ada beberapa tempat di Temanggung yang sangat menarik, adalah:





Dataran tinggi Posong

Jangan meliwatkan dataran tinggi Posong, karena letaknya berada di lereng gunung Sindoro. Pemandangan kawasan ini sangat indah, banyak puncak gunung yang terlihat sangat memikat. Apalagi birunya awan-awan yang mendukung, suasana romantis akan terlihat di sini. Lokasi tepatnya berada di daerah Tlahap, kecamatan Kledung. Waktu yang tepat untuk mengambil potret di sini adalah saat sunrise muncul.

Perkebunan Tembakau yang luas


Temanggung terkenal dengan tembakaunya, bagaimana jika anda mengambil konsep lokasi prewedding di perkebunan temanggung, dengan menjadi petani. Konsep pertanian bisa menjadi foto prewedding yang cakep, dan berbeda dari yang lain ya kan?




Candi Pringapus

Konsep Jawa atau kerajaan bisa diambil di Candi Pringapus, untuk lokasi prewedding. Tidak jauh dari pusat kota Temanggung, candi Pringapus di Kecamatan Ngadirejo ini memiliki latar yang cantik dan menarik meski ukurannya tidak begitu besar.

Dibangung di tahun 850 masehi, dengan corak Hindu Siwaistis, candi Pringapus tidak hanya menawarkan wisata sejarah, wisata budaya tetapi wisata pada bidang arkeolog.



Curug Lawe

Walaupun bukan menjadi wisata unggulan, curug Lawe yang ada di kabupaten Temanggung ini bukan berarti tidak layak dijadikan lokasi prewedding. Curug Lawe ada di dusun Muncar, Gemawang dari sebelah utara Temanggung. Meski lokasinya agak menjorok, tetapi tidak masalah jika anda membutuhkan lokasi prewedding yang cantik bukankah butuh perjuangan ya kan? Tetapi setelah mendapatkan anda akan merasa wah, karena segarnya.




Embung Kledung

Embung Kledung terlihat seperti tempat biasa saja, padahal embung ini memiliki danau yang indah dengan latar belakang gunung Sindoro yang cantik. Konsep sedang makan juga bisa diambil di sini, dengan menggelar tikarnya dengan ceritanya sedang piknik untuk prewedding juga oke nih.

            Nah semoga Lokasi Prewedding di Temanggung, bisa menjadi referensi anda yang sedang ingin mencari lokasi prewedding di daerah Temanggung.



No comments:

Post a Comment